Ketika otak bersujud

Hal yang sulit dimengerti, tidak sedikit, dan begitu banyak penggambaran ketika otak telah mengusai dunia yang anda tempati sekarang ini. Ini adalah gambaran kehidupan yang pas menurut cara pandang anda sebagai manusia yang berfikir. Tetapi kemudian saat isi kepala  anda mulai liar dan beringas mencoba merangkak menggapai hal yang tidak seharusnya ia kuasai. Kini telah mengambil alih kehidupan yang  dipimpin jiwa anda dengan sempurna.

Siapa anda, dari mana anda berasal, mari perhatikan filosofi yang ringan tanpa harus lebih dalam mempelajarinya. Satu gambaran yang sangat jelas yang bisa dilihat dari mata anda sendiri. Sujudkanlah  otak anda. Pada posisi seperti inilah kehidupan yang pas buat manusia . Adakalanya otak anda sejajarkan dengan jari-jemari kaki anda dan ketika  maaf (pantat) anda dalam possisi yang lebih tinggi dibandingkan seluruh bagian tubuh anda yang lain. 

Malukah anda melakukannya? apakah anda melakukannya tanpa ada pikiran yang aneh-aneh? Anda melakukannya tetapi tidak dengan kesadaran yang sempurna? Terserah apalah itu. Yang pasti sudah jelas. Meskipun itu bukan arti yang sebenarnya. Andapun bisa mengartikannya sendiri menurut versi anda dan berhak untuk meyakininya.

waroengcom@2010

2 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal sobat
dari http://aby-umy.blogspot.com/

kalau ada waktu jangan mampir ke blog aku ya? :)

anto mengatakan...

Salam kenal Juga mas.
senang rasanya, saya sudah mampir ke http://aby-umy.blogspot.com. wah bagus banget. saya ndak ada apa-apanya.
selamat ya!!