Dibalik Proses

Anda mungkin takut untuk melakukan sesuatu yang anda sendiri merasa tidak ada kemampuan didalamnya, melakukan hal yang bukan keahlian anda adalah beban atau mungkin kebodohan bahkan bisa juga kecerobohan. Itu bisa benar tapi selebihnya bisa juga salah. Ada saat dimana anda harus melakukan hal demikian, terpaksa atau keadaan yang mamaksa anda atau mungkin dengan keyakinan anda sendiri anda menjalani pekerjaan itu.

Dengan tidak percaya, anda telah melakukan pekerjaan itu. Bahkan anda tidak percaya telah menjalaninya. dimata orang lain pekerjaan anda sempurna dan sukses. Semuanya terbukti anda bisa melakukannya dan orang lain disekitar anda pun bisa menerimanya.

Kunci dari semua ini adalah anda mampu menjawab resiko terbesar yang akan anda hadapi apabila terjadi kegagalan. Berpikir dengan singkat dan lakukan. Anda tidak melihat hasil dan kesuksesan yang akan di terima melainkan sebaliknya. Anda adalah salah satu orang yang menghargai proses. Hidup adalah proses, keberhasilan adalah proses dan kegagalan juga merupakan proses.

Anda yang membeli resiko, orang disekitar anda yang akan membayar kesuksesan kepada anda.

waroengcom@2009

Tidak ada komentar: