membuat film screen

Sudah tidak asing lagi, bagi yang sudah berhubungan dengan dunia sablon pasti sudah mengenal dengan Setting Film Sceen. kita akan belajar bagaimana proses setting film ini.
sebelum melanjutkan dalam praktek langsung, mari kita pelajari terlebih dahulu aplikasi apa saja yang lazim dipakai dalam proses setting film.
sebenarnya dalam hakikatya, 50% aplikasi yang telah bersemayam di komputer kita dan berhubungan dengan printer sebenarnya bisa digunakan dalan setting film ini. seperti word,exel,paint,photoshop, corel painter,illustrator, freehand, corel draw, corel photo paint dan lain sebagainya. hanya saja yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah yang berbasis vektor, antara lain freehand, illustrator dan coreldraw.

berikut langkah-langkahnya:
1. KONSEP
dibagian manakah nantinya proses sablon dilakukan? kaos, sepatu , tas atau apa saja. termasuk pesanan atau full kreasi sendiri? karena akan menyangkut bentuk, ukuran dan beberapa norma-norma CUSTOMER yang tidak boleh dilanggar.
2.LIHAT, PAHAMI DAN RASAKAN
Beberapa hasil screen tidak bisa langsung dinikmati begitu saja, ada proses emboss ataupun cutting. dan ini yang dapat menjadikan pembuatan film screen lebih memperhatikan ini.
3.JANGAN PERNAH PUAS
inilah nilai yang akan saya tanamkan kepada diri saya pribadi ataupun sebagian orang yang membaca tulisan ini. karena kemampuan akan terus teruji dan tumbuh dan masih banyak standard-satandard yang belum bisa kita raih.
4.DAPATKAN DARI BERBAGAI SUMBER

Tidak ada komentar: